Wednesday 2 August 2017

Forex Trading Training In Johannesburg


Selamat pagi Johan. Saya sudah trading dalam 2 sampai 3 minggu terakhir dan baru mulai dengan uang sungguhan minggu lalu. Sejauh ini saya berhasil mempertahankan modal saya dan menghasilkan sedikit keuntungan di kedua akun (Demo dan Real). Saya yakin bahwa segera menjadi stabil dan konsisten dalam menerapkan metode trading Anda dengan sangat baik. Saya menemukan pengaturan stop loss (sl) dan terkadang mengambil keuntungan (tp) garis sangat membantu segera setelah masuk ke dalam perdagangan. Saya menetapkan target dan batasan untuk setiap perdagangan dan mencoba untuk tetap berpegang pada mereka tanpa terlalu serakah dan emosional. Kelemahan saya saat ini adalah masuk ke perdagangan terlambat dan mengeluarkan alat terlambat tapi saya sibuk mengerjakannya. Sekali lagi, terimakasih banyak. Saya telah bermain-main dan saya sekarang yakin bahwa metode yang Anda ajar saya tidak diragukan lagi. Mulai sekarang fokus saya adalah pada pertumbuhan akun uang riil saya. Dear Mr Johan van As Saya dengan ini mengucapkan terima kasih atas program pelatihan yang sangat baik yang Anda sampaikan kepada saya pada bulan Desember 2011. Saya telah dapat melipatgandakan ukuran akun saya setiap bulan sejak saya memulai trading 3 bulan yang lalu. Terima kasih banyak. Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus atas waktu dan usaha Anda untuk menyampaikan pengetahuan tentang trading forex dengan sukses dan dengan akurasi selama pelatihan saya dengan Anda. Untuk sekali ini, saya mengerti mengapa saya menempatkan perdagangan tidak seperti sebelumnya ketika saya diperdagangkan secara membabi buta. Dan seperti yang Anda tunjukkan, sekarang saya dapat mengetahui apa yang akan dilakukan pasar dengan tingkat probabilitas yang lebih tinggi (walaupun hal ini masih dikenai faktor lain yang tidak dapat dikendalikan manusia). Saya telah melakukan demo trading dari tanggal 1 November 2011 dan telah mengeksekusi 38 perdagangan, dan 26 telah berhasil keluar dari perdagangan ini. Saya harus mengakui bahwa saya telah melanggar beberapa peraturan di beberapa kerugian tersebut. Keserakahan dan takut kehilangan menjadi alasan utama. Saya yakin tidak diragukan lagi bahwa dengan strategi Anda dan mematuhi peraturan, saya dapat menjadikan ini pekerjaan profesional dan berhenti dari pekerjaan siang hari saya. Saya akan hidup pada bulan Januari 2012 dan saya yakin sekarang berada di diri saya lebih dari sebelumnya. Saya pikir siapa pun (Novice atau Professional) harus mengikuti kursus Anda. Itu akan menandai titik balik yang luar biasa dalam hidup mereka seperti yang terjadi pada diri saya. Terima kasih dan Tuhan memberkati Anda dan keluarga Anda. Jangan ragu untuk menggunakan ini sebagai rekomendasi untuk kursus pelatihan Anda. Dengan best regards, saya benar-benar menemukan kursus trading forex anda yang paling informatif dan bermanfaat. Apa yang Anda ajarkan pada saya membentuk dasar trading saya sekarang. Tanpa pelatihan Anda, saya tidak akan pernah dapat berdagang dengan kesuksesan yang saya miliki. Terlebih lagi, dukungan yang telah Anda berikan kepada saya setelah kursus: Anda selalu meluangkan waktu untuk mendengarkan atau menjelaskan kepada saya, begitu saya memulai trading sendiri. Itu sangat berharga dan karena itu membuat mata kuliah Anda unggul dalam nilai bila dibandingkan dengan kursus lain yang ditawarkan yang harganya jauh lebih banyak dan memberi lebih sedikit. Sistem anda benar-benar bekerja. Apa yang saya temukan adalah bahwa ketika saya berangkat dari sistem trading Anda, saya memiliki hasil yang buruk. Namun, begitu saya kembali ke apa yang Anda ajarkan kepada saya, saya merasa memiliki probabilitas kesuksesan yang jauh lebih besar. Perdagangan itu sulit (sesuatu yang terus Anda ingatkan), tapi pelajaran Anda telah memberi saya keunggulan yang saya butuhkan untuk sukses sebagai trader. Jangan ragu untuk menggunakan surat ini sebagai rekomendasi kepada orang lain mengingat kursus Master FX Anda. Terima kasih sekali lagi Johan, Selamat Datang di FX Varsity. Africas ONLY Training Company yang didukung oleh BANK dan sekarang UNIVERSITAS Kami adalah FX Varsity Pty (Ltd), perusahaan Trading Forex dengan Lantai Perdagangan yang terbuka untuk umum setiap hari, menawarkan Kursus Pelatihan yang Disempurnakan, Program Mentorship dan Klub Gaya Hidup yang sukses yang mencakup Prakiraan dan Dukungan Langsung . Mengapa memilih kami Kami adalah satu-satunya perusahaan Pelatihan di Afrika yang akan didukung oleh Bank dan Universitas. Kami memegang hak eksklusif sebagai Agen Pengenalan Resmi Bersertifikat untuk Varengold Bank. Dalam hal Dukungan Pelatihan, Universitas Teknologi Tanjung Peninsula berkomitmen untuk menggunakan kami sebagai batu loncatan untuk menjadi tuan rumah magang sebagai bagian dari Program Magang Formal mereka, berjalan selama tiga bulan setiap tahunnya. Selain Akreditasi kami, kami menawarkan layanan dukungan dinamis yang terus berlanjut. Untuk menunjukkan hasil yang luar biasa. Produk dan Layanan Suite produk kami mencakup tiga bidang utama: Pasar Perdagangan Langsung dalam hal pendapatan, inilah detak jantung bisnis kami, dengan Lantai Perdagangan di Cape Town dan Johannesburg sejauh ini. 9 Kursus Forex, yang saat ini tersedia untuk semua kandidat (dari pemula mutlak sampai ke Pedagang Intraday Lanjutan dan semua orang di antaranya) dan 2 Program Spesial Komoditas yang tersedia secara eksklusif untuk Layanan Lelang Ambiensi Perbankan dan Sektor Jasa Keuangan - layanan ini dijual di 14 negara dan Termasuk Newsletter, ruang Chat dan Instant Messaging Services yang memungkinkan berbagi dan berkolaborasi dengan Pro-Trader, Berlangganan SEKARANG ke Newsletter Kami Untuk Fotokopi GRATIS dari e-book kami, e-mail Desk Informasi kami. Berjudul FREE E-BOOK, atau untuk info lebih lanjut, hubungi kami tanpa suara, obrolan tanpa kewajiban - Kepala Kantor 021 556 0997 sekarang. Kantor Kami Berikut ini adalah beberapa pilihan komentar yang dibuat oleh peserta kursus tiga mata kuliah kami: quotA pembuka mata secara nyata. Suatu keharusan untuk hadir bagi calon trader. Semua dalam semua course. quot brilian. Johan Potgieter Johannesburg quotColin mengucapkan banyak terima kasih atas buletin mingguan yang sangat baik dan pengalaman pembinaan dan berbagi yang diberikan kepada kami beberapa bulan yang lalu di salah satu sesi pelatihan Anda. Tidak ada yang bisa masuk ke trading tanpa pelatihan semacam itu. Ketika saya mulai trading saya sangat takut dan tidak tahu bagaimana cara kerjanya atau apa yang akan terjadi, tapi sekarang setelah 3 bulan trading saya mendapatkan 3 kali gaji yang saya dapatkan setiap bulan. Kuasa Stefan Jordaan Nigel tiba-tiba melihat pola dan trendlines. Yang tidak akan pernah saya temukan. (Saya masuk dengan cukup banyak pengetahuan dan pergi dengan lebih banyak lagi).quot Graham Todd Port Elizabeth menghargai nilai uang terutama jika dibandingkan dengan kursus lainnya. Manual yang bagus - mudah diikuti dalam urutan logis. Banyak ide tentang apa yang tidak boleh dilakukan. Uang kuliah kelas kecil itu menguntungkan. Bagian yang paling berharga adalah manajemen psikologi dan uang. Tapi juga instruksi teknis terbaik yang pernah saya lihat. Dan saya yakin bisa menjadi pemenang. Ken Ken Howick, Afrika Selatan quotWOW Kursus ini melebihi harapan saya. Ia melakukan apa yang diharapkan - mencakup spektrum indikator analisis teknis yang luas, dan lain-lain. Namun, hal itu lebih banyak. Ini memberi saya nuansa perdagangan saham. Saya sangat kagum dengan kedalaman pengetahuan dan pengalaman Colin. Saya merasa yakin bahwa dengan alat dan panduan dari bengkel saya dapat menjadi pedagang yang lebih emosional, dengan kesempatan yang sangat bagus untuk menemukan dan berpegang pada sistem perdagangan yang sesuai untuk saya. quot Eben de Wit Johannesburg quotThank Anda untuk sebuah Kursus fantastis pada hari Minggu Sulit untuk percaya bahwa saya telah berdagang untuk waktu yang lama dalam ketidaktahuan total. Kursus Anda harus menjadi pra-syarat sebelum melakukan trading. quot Jan Steyn Durban quotI hanya ingin mengucapkan terima kasih untuk kursus mengagumkan yang benar-benar saya pelajari dengan sangat banyak dan ini benar-benar melebihi harapan saya. quot Kashira Naidoo Johannesburg adalah presentasi profesional dan profesional Anda. inti nya. Jelas bahwa Anda memiliki pengetahuan mendalam tentang analisis teknis bisnis perdagangan, dan Anda tidak malu untuk berbagi keahlian Anda dengan kami. Saya percaya bahwa saya sekarang, untuk pertama kalinya, memahami sepenuhnya prinsip-prinsip perdagangan yang telah saya keluhkan sejak saya mulai berdagang. Cahaya di ujung terowongan telah berubah dari lokomotif masuk ke pintu keluar dengan langit biru. Saya yakin bahwa penjelasan Anda tentang grafik yang dibahas akan memiliki dampak positif yang mendalam terhadap kesuksesan perdagangan saya di masa depan. Saya hanya berharap kita memiliki lebih banyak waktu untuk mempelajari materi pelajaran, karena setiap halaman memukau kepada saya. quot Deon du Preez Pretoria quotI harus mengatakan bahwa perdagangan saya telah berjalan lebih baik karena saya mengikuti kursus Anda di JHB. Saya mengikuti kursus --- Bank yang disebut Advanced ---. (Saya harus mengatakan bahwa kursus itu bukan sebuah patch pada Anda). Quot Jane Hekster-Osborne Durban quotThank Anda begitu banyak untuk waktu dan usaha yang Anda lakukan dalam kursus ini, saya sangat menghargai dan merasakannya sangat bermanfaat dan saya percaya hal itu memberi saya lebih dari uang saya kembali (setidaknya setidaknya menyelamatkan saya dari Kerugian besar lebih lanjut :) Dan wow beberapa hal luar biasa yang Anda tunjukkan kepada kami hari ini. quot Ralph Speirs Johannesburg quotTerima kasih telah berusaha memberikan pengetahuan luar biasa Anda di cekungan cekung di Durban. Saya secara pribadi belajar lebih banyak dalam 8 jam daripada yang pernah saya bayangkan. Quot Raymond Hills Durban quotThe course keduanya terstruktur dengan baik dan berwawasan luas. Pada bagian salah satu kursus, pengetahuan dasar saya tentang Technical Analysis sangat meningkat. Instruksi mendalam di bagian ini dilontarkan pada tingkat yang tepat sehingga memungkinkan saya mendapatkan pemahaman yang lebih baik mengenai subjek ini. Manajemen Uang yang tercakup dalam bagian kedua adalah aspek perdagangan yang sederhana, tetapi karena sebagian besar pedagang yang berhasil memberi kesaksian sangat penting dan instruksi Colins telah membantu saya menerapkan pendekatan terstruktur terhadap pengelolaan uang. Bagian terakhir dari kursus yang mencakup Trading Psychology sangat menarik. Colin yang terpuji di lapangan rumput hebat Michael Morton Johannesburg memesan lagi untuk kursus akhir pekan ini, mereka pikirannya bertiup dan benar-benar revolusioner. Saya merasa seratus kali lebih percaya diri. Quot Francois Blom Johannesburg quotExcellent, terutama bagian tentang psikologi perdagangan dan pengelolaan uang. Saya menerima umpan balik yang bagus di semua area. Alat praktis untuk menjalankan bisnis perdagangan yang menguntungkan. Colin adalah instruktur yang sangat baik. Juga manualnya sangat bagus, tapi seseorang juga mendapat instruksi dan umpan balik pribadi yang sangat berwawasan. Saya pikir kursus ini akan membantu saya menghasilkan uang dan menghemat waktu untuk Charles Taub New York, NY. USA sangat baik. Sangat mendalam melihat tiga bidang utama (Technical Analysis, Money Management, Trading Psychology). Ini memberi saya pemahaman yang lebih jelas tentang prinsip-prinsip yang tidak saya ketahui. Michael Shore Flemington, NJ. USA mengutip sebuah catatan pendek untuk memberi tahu Anda betapa hebatnya Anda. Saya telah berdagang selama bertahun-tahun dan ini adalah pertama kalinya saya menyadari, di mana kedatangan singkat saya di dunia perdagangan. Saya telah banyak kursus (nama ditahan .. dll) untuk beberapa nama dan Anda adalah kepala dan bahu di atas sisanya. Mengapa. Karena kursus ini diberikan oleh seseorang yang benar-benar melakukan perdagangan untuk hidup (perbedaan utama dalam membicarakan pengelolaan uang dan psikologi perdagangan, daripada melakukannya). Kursus ini mencakup aspek penting dari perdagangan - tidak semua kemewahan dan uang mudah orang mencoba untuk mewujudkannya. Contoh praktis yang Anda berikan pada grafik saat ini sangat bagus (Pada beberapa kursus ini mereka memindai grafik selama 20 tahun terakhir dan kemudian menunjukkan sesuatu pada bagan yang berusia 10 tahun.) Kami ingin melihat contoh pada grafik hari ini dan Juga grafik yang kita tahu - seperti grafik masa depan Sasol dan Alsi yang Anda gunakan. Nama yang dirahasiakan banyak digunakan dari kapas, gandum, grafik T-Bonds, dll. Kami tidak mengenal pasar tersebut, jadi contohnya tidak memiliki dampak yang sama seperti contoh di pasar kami. Ukuran kelompok Anda - begitu kecil, tindakan antarnya jauh lebih baik. Aku benar-benar merasa seperti punya nilai untuk uang saya. Cobalah dan tetap kecil. Manual yang sangat bagus (sangat profesional). Saya pikir saya bisa terus dan daftar 10 poin lainnya tapi kemudian tidak akan menjadi catatan singkat lagi. quot Barney de Beer Umbogintwini, Afrika Selatan quotBrilliant dan sangat baik. Saya sangat senang dengan kursus pertama dan sangat optimis tentang hal ini (Trading Psyc.) Dan itu melebihi harapan saya. Bahkan layak dilakukan lagi. Kursus lanjutan sangat bagus juga. Banyak sekali informasi brilian yang membuat orang cukup bersemangat. Meninggalkan banyak pengetahuan baru. Terima kasih untuk kursus yang bagus. Uang terbaik yang pernah saya habiskan. anda Martin Sam Johannesburg. Saya ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih atas tiga kursus berharga yang kami hadiri. Kami mengikuti kursus teknik lain dari perusahaan lain, tapi info Anda adalah yang terbaik. Saran saya kepada semua pedagang: Memanfaatkan semua tiga kursus. Paul Campbell Johannesbur mengutip GOOD. KURSUS TERBAIK TERHADAP TANGGAL. THOROUGH amp DETAIL. DENGAN CONTOH BAIK. OVERALL EXCELLENT amp BAIK NILAI UNTUK MONEYquot Ken Noble Cape Town quotBrilliant. Saya telah trading selama 9 bulan dan tidak mengerti mengapa saya tidak menghasilkan uang. Pertarungan spektakuler berhasil diimbangi oleh kekalahan spektakuler. Kursus ini adalah jawaban atas semua pertanyaan saya. Komprehensif namun jelas dan ringkas, bagi pemula dan trader berpengalaman yang ingin mendapatkan keunggulan di pasar. Bagian tentang psikologi perdagangan adalah mutlak harus. Pendekatan Colins sangat individual dan ia menawarkan solusi praktis untuk mengatasi hambatan perdagangan yang sukses. Kursus yang bagus Terima kasih, semoga Id berhasil secepatnya. Terima kasih Dr Aslam Amod Durban quotI hanya ingin mengucapkan terima kasih banyak atas kuliah Anda. Saya benar-benar menikmatinya dan yakin bahwa trading saya akan berbalik secara signifikan sekarang saya menemukan bahwa program Anda jauh lebih praktis daripada beberapa hal lain yang telah saya lakukan yaitu: Anda tidak hanya memberi tahu kami untuk menggunakan stop loss tapi, sebenarnya menunjukkan kepada kami bagaimana caranya. Saya benar-benar akan tertarik dengan kursus lain yang mungkin Anda pikirkan untuk memberikannya jadi tolong simpan saya di daftar email Anda. quot Shelley van der Merwe Johannesburg quot Kursus ini sangat bagus dengan sangat mendalam, ini mencakup area yang bahkan tidak saya pikirkan atau sadari penting. quot Christian Watkins Durban quotA sangat bagus, mungkin kursus esensial bagi orang-orang yang telah memiliki beberapa bulan, setidaknya, berdagang. Seimbang Semua bagian sama pentingnya. Saya menikmati sisi analisis, metode trading, dan psikologi trading yang lebih praktis. Ini menegaskan poin kuat saya dan menyoroti areaquot yang lemah. Gil Hardy Norwood, Afrika Selatan quotRecommended untuk siapapun yang ingin menjadi trader yang tepat (berlawanan dengan pedagang quot quotise). Lebih jauh lagi, ini adalah manual yang bagus, mengalir, mendapat semua bahan yang tepat Michael Berman, (hedge fund manager) Johannesburg mengikuti kursus yang benar-benar semua datang bersamaan pada hari terakhir. Kursus ini mungkin berkonsentrasi pada bagian pemasaran yang kurang populer lebih pada elemen penting yang orang kurang sadar. Besar nilai untuk moneyquot. Tim Gibson (dealer Futures) Durban yang spesifik dan disajikan dengan baik. Telah membuat saya menyadari betapa banyak kerja keras yang perlu dimasukkan ke dalam untuk menjadi sukses yaitu tidak ada jalan pintas untuk sukses dalam tradingquot Martin Levin Sunninghill, Afrika Selatan quotWell disajikan, dan sangat informatif. Belajar sejumlah besar Kamlesh Ranchhod (pedagang valas di bank pedagang) Johannesburg. Quot. Tidak ada cara untuk berdagang tanpa jenis pelatihan ini. Terima kasih untuk semua masalah Anda Dr Ferdinand Postma Pretoria, Afrika Selatan. QuotVery baik, sangat baik dalam konsep, area concentrateshighlights terbengkalai oleh buku analisis teknis (money management amp trading psychology). Itu melebihi harapan. Ini mengajarkan tentang realitas perdagangan, peserta kursus tidak akan memiliki cita-cita impian besar namun akan disayangkan (oleh karena itu sangat terbantu oleh) presentasi yang jujur ​​dengan mempelajari aspek-aspek penting yang sebenarnya tidak akan dia pelajari dari caranya sendiri (mis. MM amp Psikol) quot. Pialang saham (nama dirahasiakan berdasarkan permintaan) Cape Town. QuotThanks lagi untuk kursus (s). Itu memang informatif. Saya menemukan kedua bagian (Manajemen Uang dan Psikologi Perdagangan) sangat informatif dan bagian TA menyegarkan beberapa konsep yang terlupakan. (Saya) paling pasti (akan merekomendasikan kursus ini kepada orang lain) dan sebenarnya saya sudah memilikinya. Joe Joe Meyer Ceres quotExcellent. Saya tidak berpikir ada orang yang akan memberikan jalan yang lebih baik. Informasi yang sangat baik Mohan Morar Johannesburg. QuotI mendapat nilai dari kursus pada semua aspek. Kursus ini memberi banyak makanan untuk pikiran saya tidak menyadari semua jenis pendekatan yang ada di Ezra Carlson, Johannesburg. Kursus yang ditambahkan dengan nawala telah membantu saya dan sepertinya Anda benar-benar menanggapinya dengan baik saat ini. Bacaan bagus, terimakasih satu juta. Richards Beckley Johannesburg. QuotCourse terstruktur dengan baik. Sangat berguna untuk pemula atau menengah. Menjaga kelompok kecil memungkinkan interaksi yang lebih besar. Hal ini juga cukup terjangkau mengingat waktu kuliah. Saya menemukan bahwa saya bisa mendapatkan sesuatu yang positif dari semua bagian, dan bukan menjadi pemula dan otodidak dalam teknikal, saya dapat mengisi banyak kesenjangan. Tawaran dengan aspek yang sangat penting dari tradingquot Brian Horwitz Johannesburg, Afrika Selatan quotExcellent. Sangat rinci. Meliputi semua aspek tradequot Peter Marangellis Bloemfontein, Afrika Selatan quotI menemukan jalur yang paling menarik dan menyenangkan. Manual ini sangat komprehensif dan tertata rapi. Manajemen uang dan psikologi trading sangat berharga. Kursus ini sangat bagus dan komprehensifquot Michael Wartenberg Cape Town, Afrika Selatan. Ekspos yang sangat baik untuk semua aspek perdagangan. Terima kasih untuk kursus yang sangat baik Rob Kruger Cape Town quotExcellent. Informasi penting yang saya punya teman yang pastinya membutuhkan gap semacam ini karena wellquot Johan Hammes Centurion quotExcellent. Semua prinsip penting TA, MM (Money Management) disajikan dengan baik dan dijelaskan. (Bagian paling berharga dari Kursus Dua adalah) stop-loss, money mgmt, dan perencanaan perdagangan - excellentquot. Dr Hendrik Vogel Pretoria quot (Kursus Satu) sangat komprehensif dan disajikan dengan baik. Dan mudah dimengerti. (Kursus Dua) ​​Sangat bagus. Bagian pengelolaan uang sangat informatif. Saya pasti akan melihat portofolio saya dengan wawasan baru. (The Trading Psychology) sangat baik. Semua materi (sangat berharga). Sangat informatif dan tidak mudah didapat tanpa banyak membaca. Kursus memiliki semua poin yang relevan tertutup. quot Kevin Zlatkus Pretoria quotExcellent. Telah membersihkan banyak kesalahpahaman. Pasti (akan merekomendasikan hal ini) - presentasi yang jelas, terstruktur dengan baik Charles Marais Edenvale quotVery mencerahkan dan membantu tidak hanya untuk perdagangan tetapi untuk tujuan bisnis umum juga. Semua (berharga), terutama penggunaan grafik dalam kaitannya dengan harga saham dan penggunaan stop loss dan pentingnya pengelolaan uang. Aspek psikologi trading sangat bermanfaat. (Ini) membantu seseorang mengatasi rintangan tersembunyi untuk menjadi sukses. Kursus yang ditemukan sangat informatif dan berharap bisa lebih lama berdiskusi tapi sadar waktu tidak mengizinkan. Rob Woollatt Witbank quotVery Good Meliputi semua aspek penting dalam perdagangan. Menunjukkan kepadaku kekuranganku. Ya saya akan merekomendasikan hal ini kepada orang lain. Seseorang hanya bisa mendapatkan keuntungan dari kursus ini. quot Mark Ormerod JohannesburgAfrica Nomor 1 Kelas Gratis Chat dengan kami. Visi kami adalah Menjadi Africas Leading Forex Training Institution, dengan menyediakan pelatihan kelas dunia Forex. Global Forex Institute didirikan oleh Sandile Shezi dan George van der Riet untuk membawa pelatihan Forex yang terjangkau dan efektif yang berhasil, kepada massa. Sebenarnya sebagian besar pelatihan dan pendampingan yang diberikan dilakukan begitu GRATIS. Global Forex Institute adalah satu-satunya perusahaan di Afrika Selatan yang menyediakan Pelatihan Forex bukan untuk pendapatan tapi untuk membantu mengurangi pengangguran. Global Forex Institute membuat uang mereka dari perdagangan dan hasilnya ada di situs web agar semua orang dapat melihatnya. Pelatihan yang dilakukan oleh Global Forex Institute adalah bagian dari kerja komunitas dan cara mereka memberikan sesuatu kembali. Siswa dapat menghubungkan akun mereka ke Global Forex Fund dan mendapatkan penghasilan selama mereka belajar. Dengan lebih dari 2000 klien yang dilatih, Global Forex Institute adalah penyedia pelatihan Forex terkemuka di Afrika. Untuk memesan tempat duduk untuk kelas pemula GRATIS di Umhlanga, Sandton atau Cape Town yang harus Anda lakukan adalah klik pada tab pemesanan di bagian atas halaman ini atau hubungi kami di 031 827 2222 031 827 0111. Global Forex Institute membanggakan diri Dengan menjadi salah satu dari sedikit perusahaan sejenis, yang dimiliki oleh para pengusaha muda Afrika Selatan. Global Forex Institute memiliki pengalaman dan keterampilan untuk mengajarkan para pemula, juga profesional, untuk menyempurnakan seni mengubah waktu menjadi uang. Karena kepercayaan yang kuat di balik pendidikan formal, Global Forex Institute kemudian berpusat untuk menutup kesenjangan antara orang biasa dan jutawan, terutama di komunitas kulit hitam dengan memberikan pelatihan dan bimbingan kelas dunia Forex. Hal ini karena pengalaman trading dan training kami bahwa klien kami diberi kesempatan tidak hanya untuk belajar bagaimana menciptakan kekayaan dan pendapatan, tapi juga mengerti bahwa mengetahui apa yang harus dilakukan dan disiplin akan menentukan perbedaan antara menjadi seorang trader atau penjudi. Global Forex Institute berjanji untuk memberdayakan Bangsa dengan pengetahuan yang bisa mengubah jutaan kehidupan masyarakat dan dalam prosesnya mengubah negara kita menjadi lebih baik. GFI dimulai oleh George van der Riet dan Sandile Shezi. George van der Riet adalah trader Forex setengah pensiun dengan pengalaman 15 tahun. Dia mentor Sandile Shezi dan mahasiswi GFI. George van der Riet telah memenangkan Piala Forex Afrika pada tahun 2014 dan 2015. Sandile Shezi (CEO) adalah seorang pengusaha serial dan salah satu pengusaha kulit hitam muda paling sukses di Afrika Selatan. Dia pernah berada di CNBC Africa dan sejumlah acara radio. Klien berikut dengan senang hati memberikan alamat email mereka. Klien ini tidak keberatan dihubungi untuk mengkonfirmasi testimonial mereka: Forex Forex Institutes pelatihan Forex yang terjangkau membuat pengalaman belajar saya begitu menyenangkan. Mereka memegang tangan saya melalui semua perdagangan saya dengan bimbingan mereka. Sejak saya memulai dengan GFI saya telah melipatgandakan akun saya dalam 2 bulan saat dipekerjakan sepenuhnya. Sekarang saya adalah seorang pedagang maju dan dibimbing oleh George van der Riet sendiri. Angela Gina - agina631gmail Saya selalu tertarik dengan forex trading. Saya tidak pernah masuk ke sana setelah mendengar tentang semua pelatihan forex penipuan ada di luar sana. Karena penasaran, saya mengikuti kelas Sabtu Global Forex Institutes dan sangat terkesan dengan Sandile Shezi dan George van der Riet dan tingkat pengalaman mereka yang tinggi dalam perdagangan forex. Saya tidak sepenuhnya yakin sampai saya melihat hasil trading pribadi mereka. Orang-orang itu tahu persis apa yang mereka lakukan. Rowan Marais - rowanmarais1gmail Saya suka bepergian. Saya pernah ke banyak negara yang mengapa saya suka trading forex. Tidak peduli di mana di dunia ini aku masih bisa menghasilkan uang. Pasar buka 24 jam sehari sehingga Anda bisa bertransaksi kapan saja dimana saja Genevieve Erlank-genevieveerlankgmail Saya telah menghabiskan begitu banyak uang untuk melakukan kursus Forex, lokal dan internasional, dan saya masih berjuang untuk berdagang. Seorang teman saya telah merekomendasikan Global Forex Institute dan memberi tahu saya tentang kelas bebas dasar mereka. Saya sangat terkesan. Mereka sangat terjangkau dan menawarkan layanan bermanfaat seperti itu, begitu saya bergabung dengan tim, saya memperoleh keuntungan setelah jangka waktu yang singkat. Saya keluar dari pekerjaan saya dan mulai berdagang penuh waktu. Derek Msomi-dmsomi1gmail

No comments:

Post a Comment