Wednesday 9 August 2017

Trading System Con I Pivot


Sistem perdagangan Forex berbasis Pivot Poin Forex Pivot Point Trading Hari ini Id ingin membahas sistem trading forex yang kita gunakan secara reguler. Ini adalah sistem yang kita gunakan sehari-hari dan berisiko sangat rendah dan rasio riskreward sangat bagus. Hal ini didasarkan pada poin pivot harian yang kita tambahkan ke grafik kita, Anda bisa mendapatkan indikator untuk charting Metaquotes atau Anda dapat menggunakan pivots yang dihitung di sini poin pivot Mataf. Gagasan bahwa mata uang cenderung menyentuh titik-titik ini dan dan retrace dari mereka, mereka sangat kuat saat tren berada pada posisi presnt dan titik pivot bertepatan dengan titik supportresistance lainnya, seperti angka Fibonacci, garis tren high dan strongg hari sebelumnya. Bagaimanapun juga, hampir selalu memungkinkan untuk membuat sesuatu dari poin ini meskipun hanya 10 pips. Poin terkuat adalah S1, S2, S3 dan R1, R2 dan R3. Titik pivot harian itu sendiri bisa menjadi area yang sedikit bising karena joki pedagang menyukai posisi di sekitarnya dan titik M lebih lemah namun layak untuk diamati. Sistem perdagangan ini mudah dimengerti dan banyak pedagang pit menggunakannya sehingga merupakan kasus ramalan yang dipenuhi dirinya dan layak untuk diobservasi. Dalam video di bawah ini saya menunjukkan cara kerjanya, silakan memeriksanya dan merasa bebas untuk bertanya dan memberi komentar. Hanya untuk mengingatkan Anda bahwa saya sangat percaya dengan fokus dan konsentrasi penuh dan saya selalu bermeditasi selama satu jam sebelum memulai hari perdagangan saya, ini telah memperbaiki hasil saya secara dramatis, silakan periksa referensi referensi sebelumnya. Saya menulis ini pada tanggal 08 Mei di pagi hari di London karena kami memiliki tenaga kerja di Kanada dan angka pekerjaan AS di kemudian hari dan pasar cenderung berombak sebelum pengumuman. Jadi hati-hati untuk angka kemudian dan mengharapkan beberapa volatilitas. Video ini diterbitkan pada tanggal 1 Mei dan jika Anda sudah melihatnya, mungkin akan menontonnya lagi berdasarkan sistem perdagangan yang dijelaskan di atas. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang penyiapan atau perlu menemukan indikator MT4 yang saya gunakan, silakan tinggalkan komentar dengan alamat email Anda dan saya akan kembali kepada Anda. Have a mega day GTRSI Daily Pivot Point System Bergabung Desember 2006 Status: call me Kevin 1,264 Posting Yang satu ini didedikasikan untuk Dobbie, yang mengatakan kepada saya bahwa saya harus membuat panduan yang menjelaskan metode saya. Sementara secara teoritis saya bisa mengambil sistem ini dan menghasilkan uang darinya, lebih baik melihat manfaat dari semua orang. Jika Anda harus memutuskan untuk mengklaim metode ini sebagai milik Anda sendiri, jadilah itu, dan semoga Anda bisa tidur nyenyak di malam hari, saya ingin memiliki kredit untuk hal ini. Sama seperti pendahulu, metode apa yang bisa dilakukan untuk Anda setelah 6 bulan melakukan backtesting: GBPUSD 1903 PIPS USDCHF 1061 PIPS AUDJPY 692 PIPS USDJPY 891 PIPS Sampai sekarang, saya telah memulai pengujian lanjutan minggu ini dan saat ini saya memiliki sekitar 700 PIPS dalam satu Minggu, yang memang hanya merupakan tangkapan yang beruntung. Jika saya menggunakan metode saya (yang saya maksud), saya akan tetap berpasangan. Yaitu GBPUSD. Jadi sekarang Anda tahu apa yang dapat dilakukan sistem ini, inilah CARA kerjanya: Pertama, keluarlah dari Soal Daily Chart yang praktis (GBPUSD) Kemudian carilah titik pivot Cukup mudah, saya tahu. Tapi beberapa dari kita mungkin tidak tahu seperti apa pivot point, jadi izinkan saya menggambarkannya kepada Anda: Harga akan mencapai minimum atau maksimal. Setelah itu minimal atau maksimal, Anda harus menunggu harga untuk memperpanjang di bawah LOW (untuk maksimum) dan di atas HIGH (untuk minimum). Saya biasanya menggunakan spread. Contoh dunia nyata: GBPUSD Pada tanggal 16 November 2006 mencapai Minimum 1.8831 Jadi, kita amati TINGGI pada hari itu, yang kebetulan adalah 1.8966 Kami kemudian menambahkan spread ke ini, yang untuk OANDA. Penyebarannya biasanya 3. Nomor ajaib kita adalah 1.8969 Sekarang, bagian lain dari sistim saya. RSI Tetapkan RSI (10) pada grafik Anda. Saya akan menggambar 2 garis tren horizontal tambahan di RSI Anda pada usia 40 dan 60. Sekarang ada beberapa skenario (peraturan) yang akan mengindikasikan apakah akan benar-benar membeli di contoh dunia nyata kita: CATATAN: Jika skenario BUY tidak tercapai dalam 3 hari (3 BARS), maka kita tidak bertindak berdasarkan pivot point. Artinya ada 3 bar antara hari MINMAX dan hari ini. Jika nomor ajaib kita 1.8969 tercapai dan RSI (10) miring ke atas, DI ATAS 50, maka kita membelinya. Jika nomor ajaib kita 1.8969 tercapai dan RSI (10) miring ke atas, HANYA berasal dari 30, dan sekarang DI ATAS 40, maka kita MEMBELI. Jika nomor ajaib 1.8969 tercapai dan RSI (10) miring ke bawah, di atas 50, kami tidak melakukan apa-apa. Jika tidak, jika nomor ajaib 1.8969 tercapai dan RSI (10) berada di bawah 50 kita tidak melakukan apa-apa. Kami kemudian menjual saat titik pivot berikutnya ada, BAHKAN jika sudah 2 bar nanti. Sekali lagi ini berarti MAKSIMUM harus dikembangkan dan bar berikutnya tidak boleh melebihi itu, dan juga berada di bawah RENDAH MAKSIMUM. CATATAN: Jika maksimum baru berkembang sebelum titik pivot terjadi, kami terus mengendarai JUGA, kami menetapkan stop loss ke minimum yang kami beli di dekat atau 100 PIPS, mana saja yang kurang. Sekarang saya berasumsi bahwa kita semua cerdas dan bisa membalikkan segalanya untuk posisi jual, tapi jika Anda memiliki pertanyaan jangan ragu untuk bertanya. Satu-satunya hal utama adalah menggunakan nilai 40, bukan 60 dan 30, bukan 70 untuk skenario RSI (10). Seperti yang mereka katakan di sini di Texas, tidak ada pertanyaan bodoh seperti itu. Baiklah, saya tidak punya software editing foto jadi saya hanya menggunakan garis pendek. Anda harus mendapatkan intinya. Pada dasarnya garis merah adalah minmax dan garis kuning adalah angka ajaibnya. Sekarang ketika angka ajaibnya dipukul saat saya memeriksa RSI (garis ungu) Seperti yang Anda lihat di RSI tidak cukup di bawah 60 pada perdagangan pertama DATANG DARI 70 (lihat Diatas skenario), jadi saya tunggu sampai ada konfirmasi, lalu jual di garis hijau. Saya kemudian membeli nomor ajaib berikutnya untuk menyingkirkan perdagangan itu. Dengan nomor ajaib baru yang dilewati, saya memeriksa RSI lagi (garis ungu) dan tidak cukup di atas 50, jadi saya menunggu sampai saat itu, lalu beli di garis hijau, dan jual di nomor ajaib berikutnya. Prosesnya terus berulang, tapi Anda tidak selalu membeli dan menjual. Anda harus melihat skenarionya. Terima kasih kharvell telah meluangkan waktu untuk posting ini. Saya akan membacanya akhir pekan ini dan memberikan beberapa imput dan saya yakin kamu akan mendapatkan imput lain dari anggota lain juga. Sekali lagi terima kasih Yang satu ini didedikasikan untuk Dobbie, yang memberi tahu saya bahwa saya harus membuat panduan yang menjelaskan metode saya. Sementara secara teoritis saya bisa mengambil sistem ini dan menghasilkan uang darinya, lebih baik melihat manfaat dari semua orang. Jika Anda harus memutuskan untuk mengklaim metode ini sebagai milik Anda sendiri, jadilah itu, dan semoga Anda bisa tidur nyenyak di malam hari, saya ingin memiliki kredit untuk hal ini. Sama seperti pendahulu, metode apa yang bisa dilakukan untuk Anda setelah 6 bulan melakukan backtesting: GBPUSD 1903 PIPS USDCHF 1061 PIPS AUDJPY 692 PIPS USDJPY 891 PIPS Sampai sekarang, saya telah memulai pengujian lanjutan minggu ini dan saat ini saya memiliki sekitar 700 PIPS dalam satu Minggu, yang memang hanya merupakan tangkapan yang beruntung. Jika saya menggunakan metode saya (yang saya maksud), saya akan tetap berpasangan. Yaitu GBPUSD. Jadi sekarang Anda tahu apa yang dapat dilakukan sistem ini, inilah CARA kerjanya: Pertama, keluarlah dari Soal Daily Chart yang praktis (GBPUSD) Kemudian carilah titik pivot Cukup mudah, saya tahu. Tapi beberapa dari kita mungkin tidak tahu seperti apa pivot point, jadi izinkan saya menggambarkannya kepada Anda: Harga akan mencapai minimum atau maksimal. Setelah itu minimal atau maksimal, Anda harus menunggu harga untuk memperpanjang di bawah LOW (untuk maksimum) dan di atas HIGH (untuk minimum). Saya biasanya menggunakan spread. Contoh dunia nyata: GBPUSD Pada tanggal 16 November 2006 mencapai Minimum 1.8831 Jadi, kita amati TINGGI hari itu, yang mana terjadi 1.8966 Kami kemudian menambahkan spread ke ini, yang untuk OANDA, spreadnya biasanya 3. Nomor ajaib kami adalah 1.8969 Sekarang, bagian lain dari sistem saya. RSI Tetapkan RSI (10) pada grafik Anda. Saya akan menggambar 2 garis tren horizontal tambahan di RSI Anda pada usia 40 dan 60. Sekarang ada beberapa skenario (peraturan) yang akan mengindikasikan apakah akan benar-benar membeli di contoh dunia nyata kita: CATATAN: Jika skenario BUY tidak tercapai dalam 3 hari (3 BARS), maka kita tidak bertindak berdasarkan pivot point. Artinya ada 3 bar antara hari MINMAX dan hari ini. Jika nomor ajaib kita 1.8969 tercapai dan RSI (10) miring ke atas, DI ATAS 50, maka kita membelinya. Jika nomor ajaib kita 1.8969 tercapai dan RSI (10) miring ke atas, HANYA berasal dari 80, dan sekarang DIATUR 40, maka kita BELI. Jika nomor ajaib 1.8969 tercapai dan RSI (10) miring ke bawah, di atas 50, kami tidak melakukan apa-apa. Jika tidak, jika nomor ajaib 1.8969 tercapai dan RSI (10) berada di bawah 50 kita tidak melakukan apa-apa. Kami kemudian menjual saat titik pivot berikutnya ada, BAHKAN jika sudah 2 bar nanti. Sekali lagi ini berarti MAKSIMUM harus dikembangkan dan bar berikutnya tidak boleh melebihi itu, dan juga berada di bawah RENDAH MAKSIMUM. CATATAN: Jika maksimum baru berkembang sebelum titik pivot terjadi, kita terus berkuda Sekarang saya berasumsi kita semua cerdas dan bisa membalikkan segalanya untuk posisi jual, tapi jika Anda memiliki pertanyaan jangan ragu untuk bertanya. Satu-satunya hal utama adalah menggunakan nilai 40 dan bukan 60 untuk skenario RSI (10). Seperti yang mereka katakan di sini di Texas, tidak ada pertanyaan bodoh seperti itu. Baiklah, saya tidak punya software editing foto jadi saya hanya menggunakan garis pendek. Anda harus mendapatkan intinya. Pada dasarnya garis merah adalah minmax dan garis kuning adalah angka ajaibnya. Sekarang ketika angka ajaibnya dipukul saat saya memeriksa RSI (garis ungu) Seperti yang Anda lihat di RSI tidak cukup di bawah 60 pada perdagangan pertama DATANG DARI 70 (lihat Diatas skenario), jadi saya tunggu sampai ada konfirmasi, lalu jual di garis hijau. Saya kemudian membeli nomor ajaib berikutnya untuk menyingkirkan perdagangan itu. Dengan nomor ajaib baru yang dilewati, saya memeriksa RSI lagi (garis ungu) dan tidak cukup di atas 50, jadi saya menunggu sampai saat itu, lalu beli di garis hijau, dan jual di nomor ajaib berikutnya. Prosesnya terus berulang, tapi Anda tidak selalu membeli dan menjual. Anda harus melihat skenarionya. Re: RSI strategi Quote Originally Posted by kharvell Quote Originally Posted by forex2stay Hey Kharvell, Hanya melihat strategi Anda. Anda telah mengumpulkan beberapa informasi bagus. Terima kasih telah berbagi. Saya memiliki pertanyaan untuk Anda. Saya menggunakan teladan Anda untuk menjelaskannya. Katakanlah pada hari pertama harga hits nomor ajaib Anda 1.8969 dan melampaui itu dengan 50 pips. RSI tidak pernah membenarkan perdagangan. Kemudian pada hari harga turun dan tutup di bawah keajaiban. Katakanlah 1.8929. Pada hari kedua RSI menegaskan. Apakah harga masih harus mencapai angka ajaib atau apakah harus melebihi hari-hari sebelumnya tinggi saya berharap semua masuk akal. Haha saya rasa saya mendapat pertanyaan anda Jawabannya adalah ya, harga harus di atas nomor ajaib DAN RSI yang mengkonfirmasikan harus ada. Namun, jika RSI menunjukkan pertanda baik, kemungkinan akan pecah di atas segera jadi jangan khawatir Ohhh dan saya lupa menyebutkan, jika butuh waktu 3 hari untuk keluar lagi, lupakan saja, kuncinya juga tidak stabil. memahami. Bagaimana dengan tinggi baru pada hari itu memecahkan angka ajaib, tapi RSI tidak mengkonfirmasi apakah harga sekarang harus menembus di atas itu juga Pertanyaan lain yang saya miliki adalah apakah Anda menunggu sampai bar tutup sebelum masuk? Pada contoh Anda, apakah Anda memiliki Masuk pada penutupan tanggal 19 untuk memastikan RSI dikonfirmasi Thanks lagi Brent Hmmm. Pertanyaan bagus Jika level tinggi baru berkembang, dan bar berikutnya berjalan di bawah LOW dari bar yang tinggi, maka Anda sekarang memiliki titik pivot baru yang ingin Anda jual, jadi Anda harus memeriksa RSI. Tapi kalau tidak di bawah RENDAH, maka anda tetap menggunakan MINIMUM pertama sebagai poros anda. Seperti saya katakan ini bagus selama 3 hari. Apapun nomor ajaibnya pada minimum itu adalah saat Anda membelinya. Juga, saya akan mempertimbangkan pengamatan RSI tentang realitas dan intuisi. Jika Anda memiliki alasan kuat untuk percaya bahwa suatu kondisi akan terpenuhi seperti bar hijau tebal, dan RSI miring ke atas pada usia 50 tahun, mungkin Anda ingin membelinya. Tapi umumnya saya tidak akan menunggu sampai mendekati buy karena RSI biasanya akan melewati level 50 sebelum closeAVQ Trend Forex Trading Strategy Strategi trading forex AVQ trend dibangun di seputar indikator custom ADXdon. ex4 dan AVQtrend. ex4. Strategi yang cukup mudah diadopsi dan pedagang mata uang akan merasa sangat berguna dalam toolkit trader mereka. Chart Setup Indikator MetaTrader4: ADXdon. ex4 (pengaturan default), AVQtrend. ex4 (pengaturan default) Frame Waktu yang diinginkan: Setiap Perdagangan yang Direkomendasikan. Strategi Strategi Parabola Close Forex Trading Strategi forex Parabolic Close mengintegrasikan Parabolic-close dan 5345 custom indicator dalam memberikan kemudahan membaca dan menjual alert trading pada setiap pasangan mata uang pilihan Anda. Strateginya mudah diadopsi oleh pemula dan trader tingkat lanjut. Chart Setup MetaTrader4 Indikator: Parabolic-close. ex4 (pengaturan default), 5345.ex4 (pengaturan default) P. Strategi Scalping Forex Terbaru Strategi Trading Forex Scalping Pux CCI Strategi trading forex Pux CCI dirancang untuk mengatasi pasar FX, namun juga dapat digunakan untuk mengirimkan sinyal intraday. Strategi ini dibangun di seputar indikator perdagangan PUXCCI dan Sadukey. Strategi itu bisa diadopsi hanya oleh siapa saja terlepas dari tingkat keahlian pasar mereka. Chart Setup Indikator MetaTrader4: PUXCCI. ex4 (pengaturan default), Sadukey. ex4 (default. Heiken Ashi Zone Trade Strategi Scalping Forex Zona Asik Heiken Strategi forex trading adalah strategi yang menggunakan indikator Heiken Ashi versi baru. AccelerationDeceleration Oscillator (AC) dan Awesome Oscillator (AO) diintegrasikan ke dalamnya untuk dapat melihat zona perdagangan yang menguntungkan. Begitu zona ini terlihat, indikator 1SSRC digunakan untuk mendukung sinyal jual dan beli di HeikenAshiZoneTrad. Sistem Fisher EMA Strategi Trading Forex Strategi trading forex Fisher EMA adalah strategi yang menggabungkan kecerdasan Exponential Moving Average (20) dan indikator Fisher custom dalam memberikan sinyal scalping untuk pelaku pasar. Sistem ini dapat dengan mudah digunakan oleh pemula. Dan trader tingkat lanjut sama Chart Setup Indikator MetaTrader4: Fisher. ex4 (pengaturan default), Exponential Moving Average FT Forex Sinyal Strategi Perdagangan FT f Sinyal orex strategi trading forex adalah strategi scalping FX yang memungkinkan trader mendapatkan keuntungan dari berbagai aset di pasar mata uang. Strategi ini menggabungkan dua sederhana untuk menggunakan indictors perdagangan dalam memberikan sinyal yang akurat. Chart Setup MetaTrader4 Indikator: ForexTrendSignalsv1.ex4 (pengaturan default), forex-mt4-trend-indicator. ex4 (pengaturan default) Pr. Strategi Trading FX Hari Terbaru MA Vortex Strategi Trading Forex Strategi trading forex MA Vortex adalah sistem perdagangan mekanis yang menggunakan penggunaan vrmovingaverage. ex4 dan Vortex Indicator dalam memberikan sinyal intraday pada berbagai pasangan mata uang. Chart Setup Indikator MetaTrader4: vrmovingaverage. ex4 (Periode diubah 35), Vortex Indicator. ex4 (pengaturan default) Frame Waktu yang diinginkan: 1-Minute, 5-Minutes,. Strategi Trading Forex Pro4x Strategi trading forex Pro4x adalah strategi fx yang beralasan yang menggabungkan 3 indikator analisis teknis sederhana untuk mendefinisikan contoh pembelian dan penjualan di pasar mata uang. Chart Setup MetaTrader4 Indikator: Pro4x pivot Lines. ex4, FXprimeV2 Final-JE. ex4, RainbowMMA07.ex4 Bingkai Waktu yang Disukai: 1-Minute, 5-Minutes, 15-Minutes, 30-Minutes, 1-Hour, 4- H. Strategi Aksi Harga Terbaru Strategi Perdagangan Valas Fakey Donchian Strategi trading valas Donchian yang palsu adalah kombinasi dari pola aksi harga palsu selain pada instrumen Donchian Bands dan volume MT4. Tindakan harga palsu terdiri dari tiga atau lebih pola harga candlestick, dimulai dengan pola bar di bawah yang diikuti oleh pelarian palsu. Pola Fakey pada dasarnya adalah pelarian palsu dari bar bagian dalam. Price Action Trend Line Strategi Trading Forex Garis tren aksi harga strategi trading forex adalah strategi yang diperdagangkan berdasarkan trend line breakout setup. Garis tren 0-2 dan 0-4 ditarik, dengan titik 0 menjadi sangat tinggi atau rendah untuk tren bullish dan tren bearish masing-masing. Strategi ini menggunakan indikator True Range Envelopes dan X-Wave-elliot custom dalam fine tuning the signals. Gambar 1.0. Indeks Indikator Disparitas Forex Terbaru Indikator Forex Indeks Indikator Disparitas Indeks untuk MetaTrader adalah momentum teknis yang menghubungkan harga pasar dengan rata-rata pergerakan harga tertentu dari harga di pasar. Chartist cenderung menggunakan indeks disparitas sebagai alat untuk melihat sinyal kekuatan tren dan kemungkinan kelelahan yang akan datang. Pedagang dan analis lainnya menerapkan Disparity Index sebagai alat untuk menentukan overso. Melengkung Hull Moving Average Forex Indicator Indikator oTSRa-SignalLine untuk MetaTrader4 dan pada awalnya dibuat oleh Allan Hull. Indikator oTSRa-SignalLine pada dasarnya adalah Hull Moving Average atau HMA dan digunakan untuk melihat tren pasar saat ini. Kurva indikator oTSRa-SignalLine secara signifikan lebih halus. The oTSRa-SignalLine dibangun untuk mengikuti aktivitas harga lebih dekat. Trad. Apa itu Strategi Trading Forex Strategi forex adalah seperangkat studi yang dilakukan oleh trader untuk memutuskan apakah akan membeli atau menjual pasangan mata uang pada contoh tertentu. Strategi trading dapat dipusatkan pada analisa fundamental, event risk atau technical chart chart tools. Biasanya dirancang untuk menyediakan serangkaian peringatan, yang menghasilkan keputusan membeli atau menjual. Ini menyiratkan bahwa mereka dapat dirancang oleh pedagang atau vendor, dengan biaya tertentu. Strategi forex bisa datang dalam bentuk sistem perdagangan manual atau otomatis. Strategi trading manual akan melibatkan trader yang memiliki peraturan atau ketentuan yang sudah diatur yang harus diadopsi berdasarkan pola priceindicator, sementara ia duduk di depan komputernya untuk menunggu pola semacam itu berkembang. Banyak pedagang menggunakan indikator teknis untuk mengembangkan sistem manual mereka. Pedagang diwajibkan untuk memahami pola tersebut dengan menafsirkan apakah itu pembelian atau peringatan jual. Strategi otomatis, di sisi lain, adalah algoritma dengan aturan atau ketentuan yang ditetapkan, yang kemudian dicetak menjadi perangkat lunak, lebih dikenal dengan robot forex (EA). Sebagian besar sistem otomatis dirancang untuk Metatrader 4 (MT4). Itu bisa dicolokkan ke grafik Anda, sehingga perdagangan atas nama Anda cukup ampuh untuk memulai pembelian atau penjualan pesanan untuk pedagang. Dalam kebanyakan kasus, perdagangan otomatis dikatakan bisa menghilangkan sisi psikologi manusia yang sangat menghambat kelancaran perdagangan di banyak pedagang. Bangun Strategi Trading Forex Anda Untuk membangun strategi Anda, Anda harus mengikuti rute yang direncanakan dengan baik. Perhatikan bahwa kelangsungan hidup terakhir Anda di pasar FX sangat bergantung pada seberapa sukses strategi trading Anda. Tidak adanya strategi perdagangan yang andal akan menyiratkan bahwa Anda berada dalam belas kasihan pasar atau bahwa Anda mungkin mengejar pelarian (yang mungkin bisa berubah menjadi jerat). Strategi perdagangan dirancang untuk memindai pasar untuk set-up terbaik, yang sama sekali tidak menjanjikan keuntungan namun pada dasarnya adalah bukaan dengan risiko terukur. Agar Anda dapat membangun strategi trading yang menjamin risiko minimal sambil menjamin profitabilitas, Anda harus melakukan hal berikut: Pelajari bagaimana melihat tren yang layak saat dalam skenario pasar yang aktif Secara empiris, cari tahu apa entri yang menguntungkan seperti pada bagan aktivitas Tentukan berhenti Anda - loss dan tingkat take-profit melalui pendekatan manajemen risiko yang terdefinisi dengan baik Memasukkan kerangka waktu yang paling sesuai dengan gaya hidup dan preferensi trading Anda Memiliki kerangka mental yang tepat sangat penting di pasar, karena ini akan membantu menghapus anggapan bahwa sebagian besar Pedagang jelas gagal dalam trading. Namun, perdagangan mata uang adalah perjalanan pribadi dan Anda harus memiliki tanggung jawab itu sendiri. Uji Strategi Anda Pada Demo Pertama Sangat penting bahwa Anda tidak mempertaruhkan uang hasil jerih payah Anda dulu. Anda mungkin saja meledakkan akun Anda sebelum Anda menetap. Uji strategi trading Anda di akun demo selama beberapa bulan, lihat bagaimana tanggapannya terhadap berbagai skenario pasar saat mereka bermain. Semakin lama Anda menguji strategi Anda, semakin baik kesempatan Anda bertahan di pasar. Berdagang Dengan Perusahaan Pialang Forex Reputasi Jangan membuat keputusan terburu-buru saat memilih broker yang ingin Anda sampaikan melalui uang tunai. Pasar FX memiliki kolam masif dari perusahaan pialang MT4 untuk dipilih. Setiap broker memiliki kelemahan dan kekuatan, membuat panggilan untuk memilih, yang penting. Jika Anda merancang strategi jangka pendek maka Anda pasti ingin memasukkan spread dan eksekusi bidask, sementara strategi trading jangka panjang tersebut perlu mempertimbangkan tingkat swap8221 yang dibayarkan oleh broker. Ini benar jika Anda ingin menghasilkan uang dengan perbedaan suku bunga antar mata uang. Lihat pilihan broker FX terbaik kami di sini. Teruskan dan Mundur Uji Strategi FX Anda Kami menemukan banyak pedagang mata uang yang merasa nyaman dengan strategi pengujian mereka kembali. Ini intinya akan mengungkapkan seberapa baik strategi yang dilakukan di masa lalu. Ini adalah langkah bagus untuk mengambil, bagaimanapun, hanya karena strategi berhasil dengan baik di masa lalu tidak menjamin keuntungan masa depan. Hal ini terjadi karena ketika Anda melakukan backtest, kurva sebenarnya cocok untuk sebagian besar. Terapkan Pengelolaan Risiko yang Sesuai Adalah bijaksana untuk memiliki strategi pengelolaan risiko yang keras dan juga menaatinya. Misalnya jika Anda memilikinya semuanya merencanakan untuk mempertaruhkan 2 ekuitas Anda dalam satu perdagangan, taatilah hal ini8230 8230 dan jangan sesuaikan itu hanya karena Anda merasa yakin tentang perdagangan yang ingin Anda masuki. Anda mungkin juga ingin menghindari pergerakan stop loss Anda saat perdagangan bergerak melawan Anda. Anda memiliki semua yang direncanakan, menaatinya Jenis Strategi Trading Forex Jika Anda memiliki strategi trading yang bergantung pada aksi harga. Itu berarti Anda mengandalkan murni pada pola candlestick atau grafik atau campuran keduanya, bersama dengan indikator teknis yang menentukan tindakan harga. Adalah mungkin untuk memperdagangkan mata uang dengan hanya menatap harga bar. Metode ini untuk semua maksud dan tujuan yang terbentuk melalui analisis pergerakan harga, dan dapat mengadopsi berbagai kerangka waktu. Strategi yang dirancang untuk bekerja pada kerangka waktu yang jauh lebih rendah yaitu jangka waktu 1-Minute dan jangka waktu 5 menit, adalah strategi trading forex scalping. Jenis strategi trading Forex ini dirancang untuk memindai pasar untuk keuntungan kecil pada setiap perdagangan yang masuk, misalnya 5 pips, 10 pips atau mungkin 15 pips keuntungan. Apa yang dilakukan strategi ini adalah bahwa ia meniru perdagangan semacam itu di seluruh sesi perdagangan, sehingga menghasilkan keuntungan besar saat ditambahkan. Ada juga strategi yang mengandalkan berita forex untuk membeli dan menjual sinyal. Jika Anda memiliki strategi perdagangan yang diperdagangkan berdasarkan angka gaji atau pengangguran atau suku bunga, berarti itu berarti Anda memperdagangkan berita. Rilis berita ini dikeluarkan oleh berbagai agensi pada tanggal yang ditetapkan dalam setiap bulannya. Perhatian perlu dilakukan saat merancang strategi seputar rilis berita ekonomi, mengingat sifatnya yang sangat fluktuatif. BasicSimple Forex Trading Strategy Strategi trading yang menyebarkan seperangkat aturan yang mudah dipahami dan diawali saat trading dikenal sebagai Strategi Perdagangan Forex BasicSimple. Sebagian besar strategi seperti mengikuti tren. Jenis strategi trading forex lainnya mencakup Strategi Perdagangan yang Kompleks, dimana lebih banyak peraturan atau ketentuan perlu dipenuhi atau tidak sebelum melakukan order. Sistem seperti itu tidak memiliki banyak peraturan atau kondisi yang dalam kebanyakan kasus akan membuat pedagang bingung. Hanya disarankan untuk trader ahli. Download Forex Analyzer PRO Gratis Hari Ini Sistem Forex Baru dengan Sistem Sinyal Super Akurat dan Cepat Membangkitkan Teknologi. Forex Analyzer PRO menghasilkan sinyal jual dan beli tepat di grafik Anda dengan akurasi laser dan TIDAK PERNAH MEMBATALKAN Hingga 200 Pips Setiap Hari Beli dan Jual Sinyal Forex Deteksi Rentang Detik Harian Email Alert Perdagangan Seluler Tidak Ada Repainting Atau Lagging Kami selalu menghormati privasi Anda di Dolphintrader.

No comments:

Post a Comment